Home / Militer / Tim Uji Petik Itjen TNI Gelar Audit Kinerja di Korem 051/Wkt

Tim Uji Petik Itjen TNI Gelar Audit Kinerja di Korem 051/Wkt

Kodam Jaya, Cikarang – Korem 051/Wijayakarta menerima kunjungan kerja Tim Audit Kinerja Itjen TNI dalam rangka Uji Petik di Komando Resort Militer 051/Wkt Tim Audit Itjen TNI dengan ketua tim Kolonel Kav Penly.T.P.Sinaga, S.I.P., M.Si., beserta rombongan di sambut langsung oleh Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., yang didampingi Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Primadi Saeful Sulun, S.Sos.,M.Si., para Dandim jajaran dan para Kasi Korem 051/Wkt, di ruang rapat lt 2 Makorem 051/Wkt. Rabu (15/7/2020).

Kegiatan ini merupakan program kerja TNI yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengetahui sampai sejauh mana program kerja yang di pertanggung jawabkan oleh satuan, selain itu kegiatan ini juga bermanfaat dalam memberikan umpan balik guna penyempurnaan pelaksanaan program kerja dan pengelolaan Anggaran yang belum maksimal sesuai dengan prosedur dan kriteria yang telah ditetapkan.

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., mengatakan selaku pribadi maupun atas nama Komandan Korem 051/Wkt, saya menyampaikan ucapan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Itjen TNI, atas dipercayanya Korem 051/Wkt sebagai tempat penyelenggaraan Uji Petik Itjen TNI TA 2020 di wilayah Korem 051/Wkt.

Dalam kegiatan Uji Petik dari Tim Itjen TNI ini, kami menghadirkan para Dandim jajaran Korem 051/Wkt, yang tentunya perlu mendengar penjelasan langsung dari Itjen TNI tentang sasaran kegiatan maupun mekanisme pelaksanaan uji petik Tim Audit Itjen TNI TA 2020 di wilayah Korem 051/Wkt. Hal ini bertujuan agar Dansat dapat mempersiapkan satuannya untuk menerima Tim Audit Itjen TNI sehingga pelaksanaan Uji Petik dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Kepada Tim Audit Itjen TNI dipersilahkan untuk melaksanakan tugasnya di Staf Umum jajaran Korem 051/Wkt. Selanjutnya kepada para Dandim dan para Kasi Korem 051/Wkt, saya perintahkan agar menyiapkan bahan keterangan yang diperlukan oleh Tim Audit Itjen TNI, karena pada dasarnya Tim Audit Itjen TNI adalah mitra kerja. “ pungkas Brigjen TNI Wisnu. Sumber : penrem 051/Wkt.

Check Also

Kodim 0505/JT Kerjasama Dinas Kesehatan Gelar Rapit Tes Untuk Warga Jaktim

Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur Gelar rapid test warga Jakarta timur secara gratis, bertempat di …