Home / Militer / Prajurit korem 051/Wkt Latihan Menembak Triwulan III TA.2020

Prajurit korem 051/Wkt Latihan Menembak Triwulan III TA.2020

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Prajurit korem 051/Wkt asah ketangkasan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan III tahun 2020, di lapangan tembak Batalyon Infanteri Mekanis 202/TM Rawalumbu Kota Bekasi., Rabu (15/9/2020).

Dalwaslat Kapten Arh Bahrul Hadi mengatakan latihan menembak atau Latbakjatri ini merupakan salah satu bentuk pembinaan personel khususnya bidang latihan menembak senjata laras panjang dan Pistol, dengan latihan yang terprogram secara bertahap berjenjang dan berlanjut diharapkan para prajurit Korem 051/Wkt dapat meningkatkan kemampuannya dalam menembak latbakjatri,” ujarnya.

Komandan Latihan Letda Inf Yongky menekankan kepada seluruh personel korem 051/Wkt, latihan latbak jatri ini diharapkan mampu dengan hasil maksimal nilai yang diharapkan dengan latihan yang terprogram tentunya akan semakin mengasah kemampuan menembak prajurit semakin mahir dalam menembak.
Yang utama kata Danlat agar kegiatan latihan menembak ini berjalan dengan tertib dan aman agar memperhatikan faktor keamanan yang harus diperhatikan.“ ucap Danlat. Sumber : Penrem 051/Wkt.

Check Also

Keluarga Besar Kodam Jaya Mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H/2020 M “Mohon Maaf Lahir dan Bathin”