Home / Militer / Prajurit Korem 051/Wkt Lari Jalan Minggu Militer

Prajurit Korem 051/Wkt Lari Jalan Minggu Militer

Korem Timur, Cikarang – Prajurit Korem 051/Wkt dalam rangka Minggu Militer melaksanakan pemeliharaan serta peningkatan kemampuan fisik, dengan melaksanakan Lari Jalan yang dipimpin langsung oleh Kasiops Rem 051/Wkt Letkol Inf Ade Apri Verdaniex. Selasa (28/1/2020).

Diawali dengan senam peregangan oleh tim Jasrem 051/Wkt sebelum melaksanakan kegiatan Minggu Militer lari jalan Prajurit Korem 051/Wk dengan menepuh jarak 5 kilometer, rute yaitu Jalan Niaga Raya Jababeka cikarang baru. Lari jalan dimulai dari lapangan apel Makorem 051/Wkt dan Finish di Lapangan apel Makorem kembali.

Letkol Inf Ade Apri mengatakan, kegiatan lari jalan ini merupakan kegiatan yang diprogramkan dari Komando Atas guna memelihara kebugaran serta meningkatkan kemampuan fisik prajurit Korem 051/Wkt. Dalam tuntutan tugas yang diprogramkan oleh TNI-AD salah satu yang mendapat perhatian adalah kemampuan fisik, ” jelas Kasiops.

Lanjut Kasiops, oleh karena itu prajurit Korem 051/Wk selalu dituntut untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan fisik pada setiap program Minggu Militer. Kemampuan fisik bagi prajurit ini bisa dilatih dan dibina dengan benar serta keinginan dan tekad untuk berlatih sungguh-sungguh untuk menghasilkan kebugaran yang maksimal, “ kata Letkol Ade.@penrem 051/Wkt.

Check Also

Tim Uji Petik Itjen TNI Gelar Audit Kinerja di Korem 051/Wkt

Kodam Jaya, Cikarang – Korem 051/Wijayakarta menerima kunjungan kerja Tim Audit Kinerja Itjen TNI dalam …