Home / Pembinaan Zona Integritas Korem 051/Wkt

Pembinaan Zona Integritas Korem 051/Wkt

Korem 051/Wkt, Cikarang – Dalam rangka pembinaan zona integritas (ZI) Korem 051/Wkt menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dihadiri para Pasi/Bati Stafrem, para Kepala/Bati balakrem yang digelar di Ruang Rapat Lt 2 Makorem 051/Wkt, Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Baru Kab. Bekasi, Rabu (10/3/2021).

Pencanangan Zona Integritas yang pertama kali dicanangkan Tanggal 27 Desember 2018 merupakan langkah nyata dalam komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Keberhasilan Pembangunan Zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu.

Kepala Seksi Perencanaan (KasiRen) Korem 051/Wkt Kolonel Kav Mardi Ambar Fajaryanto, S.I.P., mengatakan : “Kegiatan ini merupakan bagian dari program manajemen perubahan, sekaligus untuk mengevaluasi program reformasi birokrasi yang telah dicapai Korem 051/Wkt”.

“Sehubungan hal tersebut sebagai ketua Tim Manajemen Perubahan menggagas kegiatan rapat Staf Makorem dan Balakrem dilanjutkan dengan Penguatan Pembentukan Satuan Kerja berpredikat wilayah bebas dari korupsi kepada seluruh satuan kerja di jajaran Korem 051/Wkt”. Sambungnya.
Sumber : Penrem 051/Wkt.

Check Also

Korem 051/Wijayakarta Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 Sinovac

Korem 051/Wkt – Dalam rangka menindak lanjuti Instruksi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, untuk …