Home / Pembinaan Satuan / Pekerjaan Fisik Pengecoran Jalan TMMD Capai 40 Persen

Pekerjaan Fisik Pengecoran Jalan TMMD Capai 40 Persen

Korem 051/Wkt, Depok – Proses pekerjaan fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Tahun 2021 di wilayah Kodim 0508/Depok, berupa pengecoran Jalan Flamboyan di lingkungan RT01/05 Kelurahan Pengasinan saat ini sudah mencapai 40 persen.

“Pekerjaan perbaikan jalan sudah 40 persen. Hari ini mulai dilakukan pengecoran. Mudah-mudahan tidak hujan sehingga pengecoran bisa selesai. Rencananya ada enam molen yang datang,” kata Batiter Kodim 0508/Depok, Peltu Joko di lokasi pengecoran jalan, Senin (27/09/21).

Joko mengaku optimis menjelang penutupan nanti, semua pekerjaan bisa selesai hingga 100 persen. Sementara itu, Mukhtar salah satu warga RT01/05, Kelurahan Pengasinan mengaku senang dan bersyukur dengan adanya perbaikan jalan di lingkungannya.”Jalan ini selain diperbaiki juga dibuatkan saluran air. Semoga tidak banjir lagi saat turun hujan,” harapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Imam, Ketua RW 05, Kelurahan Pengasinan. Menurutnya dengan adanya perbaikan jalan dan pembuatan saluran air program TMMD diharapkan tidak ada lagi banjir atau genangan air di Jalan Flamboyan ini. “Mudah-mudahan perbaikan jalan dan drainase ini bisa memecahkan masalah warga disini, khususnya terkait banjir saat turun hujan,” pungkasnya

Check Also

Korem 051/Wkt Jumat Berkah Makan Bersama

Kodam Jaya, Cikarang – Korem 051/Wkt menggelar Jumat Berkah dengan berbagi sedekah makan bersama di …