Home / Pembinaan Satuan / Korem 051/Wkt Gelar Pembinaan Mental Rohani Islam Ta. 2021

Korem 051/Wkt Gelar Pembinaan Mental Rohani Islam Ta. 2021

Korem 051/Wkt – Bertempat di Aula Makorem 051/Wijayakarta, prajurit dan PNS Korem 051/Wkt menerima ceramah Pembinaan Mental Rohani  Islam TA. 2021 dari Bintaldam Jaya, Senin (26/4/2021).

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt yang diwakili oleh Kepala Staf Korem 051/Wkt, Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun, S. Sos., M.Si., Menyampaikan bahwa sasaran inti pembinaan mental Rohani Islam adalah membangun prajurit dan PNS beserta keluarganya agar memiliki mental Rohani dengan cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai bagian dari pilar penyelamat Bangsa.

“Saya berharap dengan diberikannya pembinaan mental dan rohani ini dapat membangkitkan kesadaran para anggota akan pentingnya sikap dan mental yang tangguh dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan, karena dengan semangat kerja yang dilandasi mental rohani, dan mental Psikis yang tangguh akan mampu mengoptimalkan pencapaian tugas pokok yang kita emban”.

Pada kesempatan ini Wakabintaldam Jaya dalam ceramahnya menyampaikan yang intinya bahwa kadar keimanan dan ketaqwaan yang tinggi kepada Allah SWT. “Insya Allah semua tugas, tanggungjawab dan pengabdian yang kita laksanakan akan selalu mendapatkan ridho-Nya, serta menambah kualitas pengabdian kita kepada TNI, bangsa dan Negara”. (Sumber : Penrem 051/Wkt).

Check Also

Korem 051/WIjayakarta Ucapkan Hari Lahir Pancasila

Keluarga Besar Korem 051/Wkt mengucapkan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945 – 1 Juni 2020. …