Home / Militer / Korem 051/Wkt Apel Luar Biasa Pengarahan Pangdam Jaya Lewat Vicon

Korem 051/Wkt Apel Luar Biasa Pengarahan Pangdam Jaya Lewat Vicon

Kodam Jaya, Cikarang – 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., didampingi Kepala Staf Korem 051/Wkt, para Kasi Korem dan para Kabalakrem bersama Prajurit serta PNS Korem 051/Wkt mengikuti apel luar biasa dalam rangka pengarahan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono melalui virtual (vicon) di Aula Wijayakarta 051/Wkt, Senin (/8/3/2020).

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono dalam pengarahannya mengatakan, agar seluruh jajaran Kodam Jaya senantiasa menjaga sinegritas TNI-Polri dan menjaga kekompakan sesama prajurit TNI. Baik-baik dengan masyarakat, jalin silaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat dan unsur lainnya. Mari kita bekerja dengan ikhlas, pekerjaan kita merupakan ibadah, tetap semangat serta jaga kebersihan lingkungan kerja agar kita nyaman dalam berkerja.”pesan Pangdam Jaya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan bahwa rencana sertijab akan dilaksanakan hari Kamis di Mabesad dan sertijab kali ini berbeda dengan sertijab sebelumnya mengingat saat ini masih masa pandemi Covid-19.
“Banyak hal yang harus kita ikuti berkaitan dengan protokol kesehatan yang berkaitan dengan pandemi-Covid-19”, kata Pangdam Jaya/Jayakarta yang tidak lama lagi akan menjabat sebagai Pangkostrad.

Disamping itu juga menyampaikan bahwa “mulai besuk pagi sudah mulai mengikuti rangkaian kegiatan di Kostrad, sehingga kegiatan menyambut calon Pangdam yang baru Mayjen TNI Dudung akan dilaksanakan hari Rabu karena saat ini beliau masih menjabat sebagai Gubernur Akmil,” ungkapnya.

Kesan dan pesan Pangdam diantaranya bahwa beliau menjabat selama kurang lebih satu setengah tahun, tentunya banyak hal yang dapat diperoleh dan dijadikan pengalaman yaitu saat pengamanan Pemilu maupun Pilpres dan Pilkada serta mengatasi musibah banjir, disitulah pentingnya soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri. Pada penugasan itulah begitu kompaknya antara TNI-Polri yang bersama-sama melaksanakan tugas demi kepentingan negara khususnya kepada rakyat Jakarta dan sekitarnya.

Sebelum mengakhiri apel luar biasa Pangdam menyampaikan “Terimakasih atas dukungan yang selama ini diberikan dan atas nama keluarga apabila ada tutur kata yang dianggap menyakiti kalian semuanya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya serta mohon doa restu nantinya akan menjabat Pangkostrad”, tuturnya. sumber: pendam jaya

Check Also

Keluarga Besar Kodam Jaya Mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H/2020 M “Mohon Maaf Lahir dan Bathin”