Home / Pembinaan Satuan / kegigihan Serda Rohimin Aca Dan Kopka Sariyono Membangun Garasi Korem 051/Wkt

kegigihan Serda Rohimin Aca Dan Kopka Sariyono Membangun Garasi Korem 051/Wkt

Kodam Jaya, Cikarang – Tidak menyurutkan tugasnya sebagai prajurit dengan kemampuan yang dimiliki Serda Rohimin Aca dan Kopka Sariyono di bantu empat rekannya membangun garasi kendaraan disamping depan kantor Makorem 051/Wkt.

Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., sangat bangga dengan semangatnya Serda Rohimin dan Kopka Sariyono serta rekan lainnya bahu membahu satu tim tidak mengenal lelah membuat garasi yang bertujuan nantinya bisa dipakai parkir untuk kendaraan dinas dan kendaraan pribadi yang dimiliki oleh anggota personel Korem 051/Wkt agar terlindung dari panas dan hujan selain itu juga agar pangkalan Korem 051/Wkt menjadi tertata rapi enak di pandang dan kendaraan yang di miliki anggota tidak di parkir di sembarang tempat melainkan parkir pada tempatnya, ” kata Danrem.

Pembangunan garasi, pembenahan pangkalan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh personel Korem 051/Wkt, sebagai bentuk¬†wujud cinta dan perhatian terhadap tempat dimana bertugas. Kegiatan harus dilaksanakan secara ikhlas dan kebersamaan.”tegas Alumni Akmil 1991. sumber : penrem 051/Wkt.