Home / Pembinaan Teritorial / Jumat Barokah Korem 051/Wkt dan Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Saling Berbagi kepada Sesama

Jumat Barokah Korem 051/Wkt dan Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Saling Berbagi kepada Sesama

Korem Timur, Cikarang – Berbagi kepada sesama merupakan pekerjaan mulia serta diajarkan oleh semua agama, selain dapat mendatangkan kepuasan bathin serta banyak manfaat bagi orang lain, khususnya bagi yang sangat membutuhkan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya hari ini dalam rangka kegiatan sosial serta niat untuk saling berbagi kepada sesama, sebanyak 250 nasi bungkus yang dibagikan di halaman depan Masjid AL Fattaah Makorem 051/ Wkt. Jumat (14/2/2020).

Dalam kegiatan berbagi tersebut mengambil tema “Jumat Berokah” yang digagas oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny. Susilo bersama para pengurus.

Kegiatan ini dilakukan seusai pelaksanaaan sholat jum’at berupa pembagian nasi kotak dan juga disediakan minuman teh, kopi dan makanan ringan bagi jamaah sholat jumaat.

“Jumat Berokah ini dimaksudkan  untuk berbagi kepada masyarakat yang melaksanakan sholat Jumat di Masjid AL Fattah, siapapun boleh mengambil dan siapa pun boleh berdonasi atau yang menghibahkan sebagian rezekinya yang berupa infak atau sedekah dalam kesempatan ini, semoga hal ini bisa semakin menambah semaraknya syiar Islam,” ujar Ny Susilo Ketua Koorcab.

“Semoga dengan adanya jum’at barokah ini bisa membawa manfaat bagi semuanya,”tutupnya.@penrem 051/Wkt.

Check Also

Danrem 051/Wkt Undang Ustadz Yusuf Mansyur Jumatan Bersama

Korem timur, Cikarang – Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo mengundang Ustadz Yusuf Mansyur sebagai ajang …