Home / Pembinaan Satuan / Jalan Lingkungan Dicor. Warga Siapkan Makan Prasmanan Buat Satgas TMMD

Jalan Lingkungan Dicor. Warga Siapkan Makan Prasmanan Buat Satgas TMMD

Korem 051/Wkt, Depok – Sebagai bentuk kegembiraan dan ucapan terima kasih kepada TNI, warga dilingkungan lokasi TMMD Ke-112 Kodim Depok, khususnya di RW 05, Kelurahan Pengasinan menyiapkan makan sore secara prasmanan bagi anggota satgas TMMD di kediaman Suria Ate, Ketua RT 03/05, Kelurahan Pengasinan. Menurut Iman, selaku Ketua RW 05, Kelurahan Pengasinan. Makan bersama prasmanan ini sebagai ucapan terima kasih kepada TNI yang sedang melakukan pengecoran jalan Flamboyan di RT01, dan RT 02.

“Karena senang dan gembira jalannya sudah dicor, warga secara swadaya menyiapkan makan sore buat satgas TMMD. Rencananya makan bersama ini akan dilakukan selama 4 hari,” jelasnya. Bahkan Iman akan mengupayakan menyiapkan hiburan bagi satgas TMMD pada saat penutupan kegiatan TMMD.”Kita akan hibur TNI. Kita siapkan orkes dangdut,” janjinya. Tikah salah satu warga sekaligus juru masak menambahkan, makan bersama sudah dimulai sejak Senin (27/09/21) kemarin. Ia mengaku menyiapkan menu secara bervariasi.

“Kemaren menunya ikan mas dan lele goreng, sayur asem, sambal dan lalapan. Hari ini kita siapkan menu sayur sop, ikan asin, tahu tempe, sambal dan lalapan. Dengan makan bersama kita jadi akrab sama TNI,” katanya.

Ketua RT 03/05, Kelurahan Pengasinan Suria Ate mengatakan, kegiatan makan bersama yang dilakukan warga sudah menjadi tradisi dalam setiap kegiatan di lingkungan.” Kami semua sangat senang dengan keberadaam bapak-bapak TNI, banyak hal yang dapat kami ambil hikmahnya selama TNI melaksanakan tugas TMMD di wilayah kami, Dengan adanya pengecoran jalan nantinya kami semakin mudah dalam beraktivitas” pungkasnya.

Check Also

Korem 051/Wkt Jumat Berkah Makan Bersama

Kodam Jaya, Cikarang – Korem 051/Wkt menggelar Jumat Berkah dengan berbagi sedekah makan bersama di …