Home / Pembinaan Teritorial / Dengan Berbagi, Cara Danrem 051/Wkt Dekat Dengan Masyarakat

Dengan Berbagi, Cara Danrem 051/Wkt Dekat Dengan Masyarakat

Korem 051/Wkt – Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S. E., bersilaturahmi dengan petugas kebersihan di halaman Masjid Al-Fattah Makorem, Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Kab.Bekasi. (Kamis, 2/9/2021).
Hadir di tengah masyarakat, merupakan upaya sederhana seorang pemimpin agar dekat dengan warganya. Hal itulah yang dilakukan Komandan Korem 051/Wkt di sela-sela kegiatannya. Pada kesempatan tersebut, Danrem menyempatkan diri untuk berdialog bersama warga. Berharap, agar petugas kebersihan dapat menjaga semangatnya meskipun di tengah Pandemi yang belum berakhir. “Dalam bekerja harus tulus, sehingga pekerjaan tersebut dapat bernilai ibadah, seperti sekarang”, Ucap Danrem.
“Pekerjaan bapak ibu sering dianggap sepele, karena hanya bersih-bersih saja. Padahal tanpa para petugas kebersihan, kita juga kesulitan untuk menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan kita ini. Karena itu sudah sewajarkan kita menghargai apa yang bapak ibu kerjakan,” sambung Danrem di depan puluhan pekerja kebersihan yang tampak antusias menghadiri acara tersebut.
“Karena mereka lah semua taman, jalan maupun lingkungan di sekitar gedung makorem serta perkantoran selalu bersih dan nyaman, dan sekaligus kenyamanan itu membuat kinerja semakin tinggi,” tambahnya.
“Bapak ibu semua harus ingat untuk bersyukur, karena sebenarnya di luar sana masih banyak orang-orang yang tidak mempunyai pekerjaan,” ucapnya lagi. Pada kesempatan ini juga, Danrem membagikan 50 paket berupa sembako serta Tali Asih bagi petugas kebersihan. (Sumber : Penrem 051/Wkt).

Check Also

Korem 051/Wkt Berikan Bansos Paska Banjir Kepada Warga Karangsari Kab Bekasi

Korem 051/Wkt – Danrem 051/Wkt yang di wakili Kasrem 051/Wkt, Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun, …