Home / Pembinaan Teritorial / Danrem 051/Wkt Tinjau Pengamanan Peringatan Hari Buruh Internasional di Kabupaten Bekasi 1 Mei 2021

Danrem 051/Wkt Tinjau Pengamanan Peringatan Hari Buruh Internasional di Kabupaten Bekasi 1 Mei 2021

Korem 051/ Wkt – Untuk memberikan jaminan keamanan dan pelayanan masyarakat, Korem 051/Wijayakarta bersama Polres Metro Bekasi serta Kodim 0509/Kab. Bekasi melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2021 di Kompleks Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat. Sabtu (1/5/2021)

Pimpinan aksi Sdr. Sukamto dan Sdr. Widjayanto yang diikuti ± 600 Orang dari berbagai perusahaan. “Mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dari unsur TNI/Polri dalam melaksanakan pengamanan, serta teman-teman sekalian yang tergabung dalam serikat pekerja Bekasi sehingga peringatan May Day tahun ini dapat terlaksana dengan baik di masa pandemi Covid -19 dan tetap melaksanakan protokol kesehatan”.

Lebih lanjut Danrem 051/Wkt menambahkan, terkait penyampaian Penyampaian H. Suhup Kadisnaker, Kab. Bekasi. dengan beberapa bahan atau poin-poin aspirasi yang nantinya menjadi pointer-pointer untuk disampaikan ke pemerintahan tingkat provinsi maupun pusat.

“Saya punya kewajiban moral untuk mensuport dan mengamankan segala kegiatan agar berjalan dengan teduh dan kondusif. Kita bersama, TNI/Polri selalu berada di setiap aktifitas dimana rakyat menyampaikan aspirasinya. Dalam forum ini rekan-rekan yang mewakili Serikat Buruh adalah perisai kebanggan mereka. Jadi marilah kita menyikapi segala persoalan dengan teduh dan bijak,” imbuh Danrem. (Sumber : Penrem 051/Wkt)

Check Also

Korem 051/Wkt Berikan Bansos Paska Banjir Kepada Warga Karangsari Kab Bekasi

Korem 051/Wkt – Danrem 051/Wkt yang di wakili Kasrem 051/Wkt, Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun, …