Home / Pembinaan Teritorial / Danrem 051/Wkt Tinjau Denma Mabesad Salurkan Bantuan Sembako

Danrem 051/Wkt Tinjau Denma Mabesad Salurkan Bantuan Sembako

Kodam Jaya , Jakarta Selatan – Dalam menghadapi Covid-19, TNI AD telah banyak melakukan kegiatan kemanusiaan untuk membantu masyarakat, penyaluran bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. pendistribusian kepada warga masyarakat di 5 RW, 19 RT yang terdampak Covid 19 Jl. Mampang Prapatan XV RT.13 RW.01 Kel. Tegal Parang Kec. Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kamis (23/4/ 2020).

Detasemen Markas Besar Angkatan Darat (Denma Mabesad) menyediakan 610 paket sembako untuk disalurkan kepada warga di Kecamatan Mampang Prapatan. Pemberian bantuan diwakili oleh Kasipamops Denma Mabesad, Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, dibantu oleh Denpom II Cijantung dan Koramil Mampang Prapatan. Kami mendapat data dari 19 RT di Kecamatan Mampang Prapatan, ada 610 Kepala Keluarga yang membutuhkan bantuan sembako,” ujar Eko.

Kami berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga. Tentunya kita semua berharap pandemi ini segera berakhir, dan masyarakat untuk menaati arahan pemerintah pusat untuk di rumah saja,” pungkasnya.

Hadir dalam acara Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S. E, (Danrem 051/Wkt), Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, SE. ST (Han) (Dandim 0504/JS), Mayor Arh Slamet (Danramil 02/Mampang), Letkol Cpm Rukhwan Hadi (Dandenpom Jaya 2 Cijantung), Letkol Kav Eko (Kasi Pam Denma Mabesad), Kapten Cpm Rivan Bagus Widhitta (Wadan Denpom Jaya 2 Cijantung), Kapten Arm Jonakius (Wadanramil 02/Mp), Ramli (Lurah Tegal Parang), Peltu Said Kelana (Babinsa Tegal Parang), Bripka Muchlis (Babin Kamtibmas Tegal Parang), Salman (Ketua RT.013). Sumber : Penrem 051/Wkt.

Check Also

Jumat Barokah Korem 051/Wkt dan Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Saling Berbagi kepada Sesama

Korem Timur, Cikarang – Berbagi kepada sesama merupakan pekerjaan mulia serta diajarkan oleh semua agama, …