Home / Militer / Danrem 051/Wkt Pimpin Korp Raport Pelepasan Pindah Satuan Para Kasi Korem

Danrem 051/Wkt Pimpin Korp Raport Pelepasan Pindah Satuan Para Kasi Korem

Kodam Jaya, Cikarang – Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., pimpin acara Korp Praport pindah satuan dalam rangka pelepasan, Perwira Korem 051/Wkt antara lain Letkol Inf Drs Puji Wibowo sebagai Kabag Regring Babinminvetcaddam Jaya, Letkol Inf Ade Afri Verdaniex sebagai Kasirenopslat Baglat Rindam Jaya, Letkol Inf Hari Sistiyono sebagai Kasdim 0508/Depok Korem 051/Wkt Kodam Jaya, dan Letkol Arm Hartono,S.H., M.Sc., sebagai Dandenma Pussenarmed Kodiklatad, di Aula Wijayakarta Makorem Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Bekasi, Selasa (4/8/2020).

Hadir dalam acara Korp Praport pindah satuan Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., para Kasi Korem, para kabalakrem 051/Wkt, Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya serta para pengurus. Acara korp praport pindah satuan ini merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan meninggalkan satuan, juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan.

Dalam amanatnya, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., menyampaikan bahwa penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi. Hal ini, berkaitan dengan pembinaan personel dan satuan, bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja serta produktivitas satuan, terlebih dalam organisasi TNI AD yang kita banggakan. Selain itu, juga untuk pengembangan karir bagi yang bersangkutan.

Melalui kesempatan baik ini, selaku Komandan Korem 051/Wijayakarta, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Drs Puji Wibowo, Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, Letkol Inf Hari Sistiyono dan Letkol Arm Hartono atas pengabdiannya di Korem 051/Wkt selama ini.

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada para isteri yang telah aktif menunjukkan pengabdian di organisasi Persit dalam mendampingi suami. Karena keberhasilan pelaksanaan tugas suami, tidak terlepas dari peran isteri di dalamnya. Selanjutnya saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, teruslah berbuat yang terbaik sehingga dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat dan TNI-AD di masa yang akan datang, pungkas Brigjen TNI Wisnu. Sumber : penrem 051/Wkt.

Check Also

Danrem 051/Wkt Pimpin Sertijab Dua Dandim Jajaran Korem 051/Wkt

Kodam Jaya, Cikarang – Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., memimpin …