Home / Pembinaan Satuan / Danrem 051/Wkt Menutup Pelatihan Fotografi dan Videografi

Danrem 051/Wkt Menutup Pelatihan Fotografi dan Videografi

Kodam Jaya, Cikarang – Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., didampingi Kasi Intel Letkol Inf Sudung Hasiholan, C.H., menutup pelatihan Fotografi dan Videografi mengucapkan terimakasih kepada tim mitra kerja dari PT. Sintra Wong Datascrip, yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk memberikan materi dan praktek cara bagaimana langkah langkah apa saja yang harus dilakukan dalam hal pengambilan Fotografi dan Videografi sebagai dokumentasi yang baik dan benar.

Lebih lanjut kata Danrem 051/Wkt dengan keterbatasan waktu pelatihan yang begitu singkat, ini bukan suatu alasan karena belajar dan berlatih harus ada dalam niat untuk bisa. Kepada para peserta pelatihan Fotografi dan Videografi saya nilai selama ini dalam hal dokumentasi baik Penrem maupun dari para fotografer dari kodim jajaran untuk hasil masih belum maksimal.
Dengan adanya pelatihan ini metode dan langkah apa saja yang sudah di berikan olah tim pengajar agar di pelajari jadikan sebagai pedoman untuk lebih baik. ” kata Danrem.

Kepada Tim dari PT. Sintra Wong Datascrip, dengan selesainya pelatihan ini tetap terjalin dengan baik sebagai mitra kerja dan kerjasamanya dalam meningkatkan tentang publikasi di satuan Korem 051/Wkt dan para personel perwakilan Bintara Penerangan dari masing – masing Kodim jajaran.” pungkas Brigjen TNI Wisnu. sumber : Penrem 051/Wkt.

Check Also

Danrem 051/Wkt Hadiri Rapat Pemkot Bekasi Bersama Gubernur Jawa Barat

Korem Timur, Bekasi – Dalam rangka Rapat Koodinasi merencanakan Test Massal dalam Pemeriksaan dan Pencegahan …