Home / Militer / Danrem 051/Wkt Memberikan Arahan Vaksinasi Di Balaikota Depok

Danrem 051/Wkt Memberikan Arahan Vaksinasi Di Balaikota Depok

Korem 051/Wkt РDalam rangka serbuan Vaksinasi Covid Р19 terus gencar secara door to door yang di instruksikan oleh pemerintah pusat, dimana Kota Depok masuk sebagai wilayah teritorial Korem 051/Wkt. Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., memberikan pengarahan di Gedung Perpustaan Balaikota Depok Jl. Margonda Raya Kel.Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok. Sabtu (9/10/2021).

Hadir dalam pengarahan tersebut diantaranya :
Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj S.I.P ( Dandim 0508/Depok ), Kolonel Inf Dody ( Asops Kodam Jaya ), Kolonel Inf Yenoli ( Kasiops Korem 051/ Wkt ), Letkol Inf Tri Anggoro ( Dandim 0509/Kab.Bekasi ), Bapak Sopyan Suri ( Sekda Walikota Depok ), Bapak Dadang ( Kadis ), Para Pasi Staf ( Kodim 0508/Dpk ), Para Danramil Jajaran Kodim 0508/Dpk, Dinkes Kota Depok, Dukcapil Kota Depok Para Babinsa Jajaran Kodim 0508/Dpk.

Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., dalam pengarahannya menyampaikan ” Kita harus ikhlas bekerja mengabdi kepada Satuan, kepada TNI dan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. ” Saya menegaskan dalam hal ini adalah peran para anggota Babinsa sebagai ujung tombak terdepan yang sangat besar bersinergi dimasyarakat, terutama dalam mendukung kegiatan serbuan vaksinasi ini, yang merupakan program pemerintah pusat, Kodam Jaya, Korem 051/Wkt.” ungkap Danrem.

Lebih lanjut kata Danrem 051/Wkt, ” Kita semua terutama para Babinsa harus terus mencari dan mencatat warga masyarakat yang sudah ataupun yang belum divaksin bekerja sama dengan unsur terkait bersama RW/RT setempat jalin komunikasi sosial yang aktif agar kegiatan ini berjalan dengan baik. ” pungkas Danrem.

Di tempat yang sama Kapenrem 051/Wkt Kapten Inf Agus Permana, S.H. M.Si., dalam konfirmasi ” Peran para Babinsa saat ini berperang untuk menyelamatkan nyawa manusia yaitu mencari dan menemukan masyarakat yang belum divaksin dan diajak untuk divaksin, dengan bekerja sama dengan mitra kewilayahan dan para Nakes. Mari Kita jadikan Kota Depok ini tenang supaya perekonomian menjadi pulih kembali dan Pandemi Covid -19 segera berakhir. ” kata Kapenrem. @ Sumber : penrem 051/Wkt.

Check Also

Danrem 051/Wkt Pengamanan Kunjungan Presiden RI meninjau Vaksinasi massal Covid-19 di Terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur

Korem 051/Wkt – Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., selaku Dansatgaspam wilayah …