Home / Danrem 051/Wkt Kerahkan Pasukan Pengamanan Sidang Ke – 30 Muh. Riziq Shihab Pengadilan Negeri Jakarta Timur

Danrem 051/Wkt Kerahkan Pasukan Pengamanan Sidang Ke – 30 Muh. Riziq Shihab Pengadilan Negeri Jakarta Timur

Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., Monitoring sidang ke-30 perkara Muh. Rizik Shihab Bin Husein Shihab (MRS), di Pengadilan Negri Jakarta Timur Jln. Dr. Sumarno No.1 RT.07/04 Kel. Penggilingan Kec. Cakung Jakarta Timur.
Kamis, 24/6/2021

Apel dipimpin Kombes Pol Erwin Kurniawan, SIK, SH M.HUM (Kapolres Metro Jaktim), yang di dampingi Komandan Kodim Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto, adapun kekuatan Pengamanan berjumlah 2.801 Personil baik dari TNI/POlRI dan Satpol PP serta Dinas Kesehatan kota Jakarta Timur.

Di sela-sela kegiatan tersebut Danrem 051/Wkt menyampaikan kepada seluruh aparat baik TNI/Polri untuk menysukseskan kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar di tengah pandemi yang sedang melanda, Situasi masih pademi COVID-19 jangan lepas masker kecuali makan dan minum dan jangan bergerombol, kita gak tau siapa yang OTG terpapar Covid didalam apel atau berhadapan massa ini jangan sampai lepas masker.

Dipengamanan sidang yg terakhir dengan agenda vonis /putusan kita sama – sama kerahkan semua tenaga dan pikiran karena sidang adalah marwah Negara sudah 29 kali sidang sudah cukup panjang, pengalaman kita menjaga sidang diharapkan punya energi lebih sampai sidang selesai. “Pungkas Danrem Jenderal Bintang Satu ini” Sumber:Penrem051/Wkt

Check Also

Korem 051/Wijayakarta Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 Sinovac

Korem 051/Wkt – Dalam rangka menindak lanjuti Instruksi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, untuk …