Home / Pembinaan Satuan / Danrem 051/Wkt Hadiri Rapat Pemkot Bekasi Bersama Gubernur Jawa Barat

Danrem 051/Wkt Hadiri Rapat Pemkot Bekasi Bersama Gubernur Jawa Barat

Korem Timur, Bekasi – Dalam rangka Rapat Koodinasi merencanakan Test Massal dalam Pemeriksaan dan Pencegahan Virus Corona (Covid 19), Gubernur Jawa Barat H.Ridwal Kamil di dampingi Walikota Bekasi DR. H.Rahmat Effendy, di Stadion Patriot Chandra Bhaga Jln. A.Yani Kayuringin Jaya Bekasi Selatan kota Bekasi, Minggu (22/3/2020).

Hadir dalam kegiatan Gubernur Jawa Barat H.Ridwan Kamil, Walikota Bekasi DR. H. Rahmat Effendy, Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama M.Si.(Han), Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko, Sik.Msi., Wakil Walikota Bekasi Sukarman SH .MH., Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, H.Chairuman J putro., Ketua DPRD kota Bekasi, H.A.Manan., Ketua FKUB, Para SKPD Kota Bekasi, Para Camat dan Lurah Se-kota Bekasi.

Walikota Bekasi Rahmat Effendy menyampaikan, “44 pasien dalam pengawasan kami terdiri dari 27 orang laki-laki dan 17 orang wanita, kami juga menyisir pengamanan perusahaan yang memiliki pekerja asing”.

Lanjut Walikota Bekasi, ” Kami sudah menutup tempat-tempat hiburan di Kota Bekasi dan penyemprotan Disinfektan di 13 Puskesmas Kota Bekasi, Kami bersama Sat Pol PP, Kepolisian dan Unsur TNI langsung turun ditengah-tengah masyarakat Kota Bekasi untuk mengecek dan memberikan himbauan dan bersama Sat Pol PP, Kepolisian dan Unsur TNI untuk Patroli membubarkan titik-titik keramaian di Kota Bekasi guna memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, “pungkasnya.

Pesan Gubernur Jabar kepada para ulama Bekasi, “Saya titipkan Tempat-tempat ibadah khususnya di Masjid-masjid atas kebersihannya jangan sampai fatwa menjadi polemik dimasyarakat kita mengenai hal ibadah. ” tegas Gubernur Jabar.@penrem 051/Wkt.

Check Also

Tim Kesehatan Korem 051/Wkt Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Korem Timur,Cikarang – Dalam rangka mencegah virus Corona (Covid -19) Kesehatan Korem 051/Wkt melakukan penyemprotan …