Home / Pembinaan Teritorial / Danrem 051/Wkt Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Danrem 051/Wkt Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Korem 051/Wkt – Komandan Korem 051/Wkt, Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E. menggelar kegiatan Do’a bersama, Yasinan dan santunan kepada anak yatim dari Pondok Pesantren Siraajul Ummah Kp. Pelaukan Karangrahayu Karang bahagia Bekasi, di Masjid AL-FATTAH Korem 051/Wkt, Kamis (27/5/2021).

Kegiatan yang dipandu oleh ustadz Andri Hermawan, S.Pd.I diawali dengan sholat dzuhur berjamaah dan dilanjutkan pembacaan surat yaasiin serta doa bersama untuk mendoakan bagi keselamatan keluarga besar Korem 051/Wkt khususnya, serta bangsa dan negara Indonesia pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E. mengatakan : “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan sebagai sarana untuk kita merenungkan kembali apa yang telah kita perbuat serta mendekatkan diri antara TNI dengan Masyarakat”.

Sementara itu ustadz Andri Hermawan, S.Pd.I menyampekan bahwa : “Dalam ajaran Islam kita diperintahkan untuk senantiasa memperhatikan nasib anak-anak yatim. Oleh karena itu menyantuni anak yatim menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai umat Islam,“ katanya.

Hadir pada acara tersebut Kasrem Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun,S. Sos.,M.Si., dan para Kasi serta Kabalak Korem 051/Wkt. (Sumber : Penrem 051/Wkt).

Check Also

Korem 051/Wkt Selenggarakan Komsos Kreatif Festival Pencak Silat

Kodam Jaya, Cikarang – Dengan menggunakan protokol kesehatan Covid -19, PLH Kasiter Korem 051/Wkt Mayor …