Home / Militer / Danrem 051/WKT Dampingi Pangdam Jaya Gelar Bakti Sosial Di Komplek Seroja

Danrem 051/WKT Dampingi Pangdam Jaya Gelar Bakti Sosial Di Komplek Seroja

Kodam Jaya, Bekasi – Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., mendampingi Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., Baksos di Komplek Perumahan Seroja dalam rangka HUT TNI Ke-75 di Harapan Jaya Kec Bekasi Utara Kota Bekasi, Minggu (27/9/2020).

Dalam kesempatan ini, Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud Kodam Jaya kepada para Purnawirawan, Janda pejuang dan Warakawuri yang diberikan oleh Pangdam Jaya. Dan sekaligus berharap untuk para pejuang yang telah gugur di medan perang yang akan selalu diingat jasanya yang telah dikorbarkan, juga untuk para purnawirawan yang telah pensiun dalam bertugas agar selalu diberikan kesehatan.

Baksos ini merupakan kepedulian atas imbas ekonomi akibat wabah corona (Covid-19), dan untuk menekan dampak tersebut Kodam Jaya/Jayakarta menyelenggarakan bakti sosial penyerahan sembako kepada masyarakat dan pensiunan pejuang seroja di Harapan Jaya Bekasi. kegiatan baksos ini membagikan paket sembako sebanyak 190 paket sembako. Sementara itu Wali Kota Bekasi Rahmat Efendi mengungkapkan sinergitas luar biasa aksi cepat tanggap, respon keluhan warga langsung ditindak lanjuti sehingga dalam pencegahan pada masa pandemi bisa mengatur para warga pada ketentuan yang diberlakukan. Tentunya dengan kerja maksimal dari para bantuan Forkopimko Kota Bekasi serta para jajaran baik Polres, Kodim dan Aparatur Pemerintah Kota Bekasi dalam siaga Covid-19 ini. Hadir dalam kegiatan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairruman J. Putro, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko, Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun, S.Sos., dan Dandim 0507 Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., sumber : Penrem 051/Wkt.

Check Also

Danrem 051/Wkt Pimpin Sertijab Dua Dandim Jajaran Korem 051/Wkt

Kodam Jaya, Cikarang – Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., memimpin …