Home / Militer / Danrem 051/Wkt Bersama Ketua Persit Koorcabrem 051 PD Jaya Bertatap Muka Dengan Keluarga Kodim 0509/Kab.Bekasi

Danrem 051/Wkt Bersama Ketua Persit Koorcabrem 051 PD Jaya Bertatap Muka Dengan Keluarga Kodim 0509/Kab.Bekasi

Kodam Jaya, Cikarang Pusat – Komandan Korem 051/ Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 051PD Jaya Ibu Drg.Pipit Sidharta Wisnu Graha dan rombongan melaksanakan tatap muka bersama Prajurit dan PNS Kodim 0509/Kab.Bekasi di aula Makodim, Selasa (18/8/2020).

Turut serta para pendamping diantaranya Kasipres Kolonel Caj M.Yusup Nasution, S.Sos., Kasi Ter Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos.,M.Tr (Han), beserta isteri. Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., disambut langsung Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0509/Kab.Bekasi dan Keluarga besar Kodim, para Pasi, para Danramil jajaran Kodim 0509/Kab. Bekasi.

Danrem 051/Wkt dalam arahannya mengharapkan untuk selalu menjaga kekompakan antara atasan dan bawahan, tetap semangat dalam melaksanakan tugas ke depan dengan tulus dan ikhlas sesuai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Dan untuk para Ibu – ibu Persit hendaknya menjadi pendorong suami agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Kodim 0509/Kab.Bekasi yang berkembang sangat pesat baik dalam administrasi, personel maupun pangkalan. Tentang masalah Covid – 19, Danrem 051/Wkt sekali lagi menekankan, tentang operasi penegakan pendisiplinan dimasa pamdemi Covid – 19 ini mau tidak mau para anggota Babinsa bersinggungan langsung dengan masyarakat umum, kita tidak tahu apa dia OTG atau ODP. Artinya kepada anggota yang bertugas anda harus benar – benar mematuhi protokol kesehatan. Memang saya akui pakai masker ini kurang nyaman, tapi saya wajibkan harus pakai masker dan sering – sering cuci tangan.

Lebih lanjut Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0509/Kab.Bekasi serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0509/Kab.Bekasi agar berlaku bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos) agar terhindar dari hal-hal yang negatif serta berupaya membangun sinergitas dengan masyarakat dan berpedoman pada metode pembinaan teritorial, terlebih pendekatan.” tegasnya.

Kegiatan selesai pengarahan dilanjutkan penanaman pohon didepan lapangan Makodim 0509/ Kab.Bekasi. Sumber : Penrem 051/Wkt.

Check Also

Keluarga Besar Kodam Jaya Mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H/2020 M “Mohon Maaf Lahir dan Bathin”