Home / Pembinaan Teritorial / Danrem 051/Wkt Bersama Dandim Jakarta Timur Bagikan Masker

Danrem 051/Wkt Bersama Dandim Jakarta Timur Bagikan Masker

Kodam Jaya, Jakarta Timur – Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Sidharta Wisnu Graha, S.E., bersama Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto didampingi Danramil 03/Pasar Rebo Mayor Kav Luki Dibyanto pada kegiatan Karya Bakti dan membagikan masker gratis di wilayah Kelurahan Cibubur Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Selasa (1/9/2020).

Kegiatan tersebut, Korem 051/Wkt mengerahkan puluhan personel jajaran Kodam Jaya meliputi satuan Satpur, Banpur didukung oleh PPSU Kelurahan Cibubur serta warga masyarakat dalam kegiatan kerja bakti juga melibatkan unsur Muspika Ciracas serta Tokoh Masyarakat di Kecamatan Ciracas, Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Karya Bakti TNI Satkowil untuk Percepatan Penanggulangan Covid-19 di wilayah Koramil 03/Pasar Rebo Kodim 0505/JT yang bertujuan untuk menjaga lingkungan warga agar tetap bersih. Selain kegiatan kerja bakti, Kodim 0505/JT juga membagikan masker ke warga masyarakat, ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Satkowil untuk dapat mencegah penularan Covid -19.

Diharapkan Kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kelurahan Cibubur dapat mencegah penularan COVID -19 dengan cara mengikuti imbauan Pemerintah dan tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan yang disampaikan oleh Tiga Pilar Muspika Ciracas, dengan pola hidup sehat melakukan 3M himbauan dari pemerintah untuk mencegah penularan Covid -19 ini, seperti menggunakan masker,menjaga jarak dan mencuci tangan di air yang mengalir serta hindari kerumunan.(jt).

Check Also

Danrem 051/Wkt Undang Ustadz Yusuf Mansyur Jumatan Bersama

Korem timur, Cikarang – Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo mengundang Ustadz Yusuf Mansyur sebagai ajang …