Home / Pembinaan Teritorial / Danrem 051 Wijayakarta Terima Hibah Tanah dari Pemkot Bekasi

Danrem 051 Wijayakarta Terima Hibah Tanah dari Pemkot Bekasi

Korem Timur, Bekasi – Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo, saat menerima penyerahan naskah perjanjian hibah tanah dari Pemkot Bekasi kepada Korem 051/Wkt yang dipergunakan untuk pembangunan Markas Koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi, di gelar dalam Aula Makodim 0507/Bks. Hadir dalam acara penyerahan hibah Walikota Bekasi, Wakil Walikota Bekasi, Dandim 0507/Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota, dan para staf Pemkot Bekasi. Jumat (14/2/2020).

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt mengatakan, bahwa penandatanganan ini merupakan legalitas serah terima hibah tanah yang merupakan tertib administrasi pengelolaan barang milik Negara serta bentuk sinergitas Pemerintah Kota Bekasi dengan Kodim 0507/Bekasi. Dengan penyerahan ini, maka aset tersebut akan dicatat menjadi aset Kodam Jaya yang nantinya akan digunakan untuk pengembangan Kodim 0507/Bekasi yang sudah menjadi type A dapat lebih optimal.” kata Danrem.0

Sementara itu, Wali Kota Bekasi, Dr.H.Rahmat Effendi dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada Kodam Jaya, yang melalui Korem 051/Wkt dan Kodim 0507/Bekasi, telah bersinergi membangun dan menjaga keamanan di wilayah Kota Bekasi. Harapannya, agar sinergitas dan kekompakan Tiga Pilar bisa terlaksana hingga tingkat kelurahan,kecamatan dalam memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk diketahui lanjut Rahmat Effendi, dalam kesempatan ini Kodim 0507/Bks menerima hibah tanah ± ada 8 tempat diantaranya di Bekasi Utara, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Jati Asih dan Bekasi Timur. Saya salut melihat anggota TNI yang tersebar di wilayah Kota Bekasi yang merakyat, insyaa Allah penandatatangan ini merupakan wujud kita yang bergandengan tangan dalam menyelesaikan setiap masalah dengan kerjasama,” pungkas Rahmat Effendi.@penrem 051/Wkt.

Check Also

Danrem 051/Wkt Undang Ustadz Yusuf Mansyur Jumatan Bersama

Korem timur, Cikarang – Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo mengundang Ustadz Yusuf Mansyur sebagai ajang …