Home / Berlomba Dalam Kebaikan Danrem 051/Wkt Santuni Anak Yatim

Berlomba Dalam Kebaikan Danrem 051/Wkt Santuni Anak Yatim

Korem 051/Wijayakarta – Anak yatim adalah sosok yang mesti mendapatkan perhatian khusus. Atas semangat itulah, Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., mencoba istiqomah untuk senantiasa memperhatikan anak yatim dengan menghadirkan di Masjid Al-Fattah Makorem, Jln Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Kab. Bekasi. Jumat (3/9/2021).
Danrem 051/Wkt menghadirkan 50 anak yatim yang berada di wilayah sekitar Makorem dalam program Berbagi Keberkahan atau lebih di kenal Jum’at berkah sebagai wujud rasa syukur. Usai Shalat Jumat, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., bersama para anggota terlebih dahulu membaca Surat Yasin serta berdoa bersama – sama agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan suasana kembali normal.
“Bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim dan berharap ke depan bisa terus melaksanakan kegiatan sosial ini secara rutin, sehingga kehadiran Korem 051/Wijayakarta bisa dirasakan manfaatnya di tengah masyarakat.”ucap nya. (Sumber : Penrem 051/Wkt)

Check Also

Danrem 051/Wijayakarta Tinjau Kembali Vaksinasi Covid-19 Hari Kedua Di GOR Ciracas

Korem 051/Wkt – Dalam rangka mendukung percepatan program Serbuan vaksinasi massal Covid-19, Danrem 051/Wkt Brigjen …